nah kalau anda susah mencari uang diinternet karena ngak punya web atau blog gabung aja disini,, tanpa blog kita menghasilkan uang..... klik disini

Saturday, May 14, 2011

Membuat socialnetwork seperti facebook

. Saturday, May 14, 2011

facebook merupakan social network tervaforit sampai saat ini bahkan sudah mencapai ranking 2 di alexa...Tentunya sobat microxp mau tahu bagaimana cara membuat socialnetwork seperti facebook..Marilah kita simak tutorialnya :

SocialWok
Layanan jejaring sosial sendiri berbasis SocialWok ini cukup mudah digunakan. Dikelola oleh http://socialwok.com dan mampu berintegrasi dengan banyak layanan online serupa khususnya milik Google seperti document, map dll. Untuk memanfaatkannya, anda cukup memiliki Google Account (gunakan akun Gmail anda, sederhana bukan).

Kelemahan dari SocialWok sendiri menurut saya cuma kurangnya kustomisasi dan tak adanya fitur mapping domain sehingga anda dan anggota jejaring sosial anda nanti harus login dengan domain milik SocialWok.
Shout’Em
Layanan pembuatan jejaring sosial sendiri yang cukup customizable adalah Shout’Em (http://shoutem.com). Shout’Em menawarkan banyak fitur kaya dan mudah dikustomisasi sesuai selera kita. Cara memanfaatkannya cukup melakukan pendaftaran online gratis, kemudian ikutilah beberapa jejaring yang sudah ada. Dalam hal membuat jejaring baru anda diberikan keleluasaan untuk mengatur nama jejaringnya, headline/tagline, ucapan selamat datang, alamat web (sementara masih menjadi sub domain dari *.shoutem.com), bahasa, serta time zone.
Dilangkah kedua, anda harus memilih themes dari jejaring anda (tersedia cukup banyak template), kemudian selanjutnya beberapa hal kecil untuk dikustomisasi.

make cash

Facebook Comentar

 

Online


Followers

Hacker Comunity 88 is proudly powered by Hacker | Modif by BLOG Sugeng Wijaya