nah kalau anda susah mencari uang diinternet karena ngak punya web atau blog gabung aja disini,, tanpa blog kita menghasilkan uang..... klik disini

Friday, December 2, 2011

iSafe All In One Keylogger

. Friday, December 2, 2011

Malam Yang dingin ini ku akan memostingkan tatacara : Hack Password Facebook, Yahoo, MSN, dll, Dengan iSafe All In One Keylogger. Untuk mengetahui password orang lain tentu menjadi sebuah keinginan yang wajar bagi kita, apalagi password orang yang kita cintai. :P.  Untuk itu kali ini saya membuat tulisan berjudul cara Hack Password Facebook, Yahoo, MSN, dll, Dengan iSafe All In One Keylogger. Sistem kerjanya adalah tatkala ada orang yang memakai Laptop atau PC yang terpasang Keyloger ini akan terbongkar semua aktifitasnya, sebab semua aktifitas keyboard, dst, telah termonitoring terus menerus.


Sebenarnya keylogger ini sudah lama dan banyak yang tau. Tapi saya asumsikan banyak juga yang belum tau, oleh karenanya saya buat tulisan Hack Password Facebook, Yahoo, MSN, dll, Dengan iSafe All In One Keylogger. Keylogger iSafe All In One Pro ini beda dengan keylogger lain, karena memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan dengan keylogger lain pada umumnya. Di antara keunggulannya tidak terdeteksi anti virus, file terhidden dan banyak lagi lainnya. Namun sayang, di TASK MANAGER masih terdeteksi. Lagian tidak semua orang tau aplikasi ini, jadi tidak usah diambil pusing. Berikut cara Hack Password Facebook, Yahoo, MSN, dll, Dengan iSafe All In One Keylogger:

1. Download link di samping Ini Download

2. Klik 2x aplikasi bernama 'winsrv',
3. Sementara proses instalasi aplikasi berjalan, tunggu sejenak sampai selesai. Setelah selesai aplikasi akan terhidden secara langsung.
4. Ketik secara bersamaan ALT + SHIFT + CTRL + X, maka akan terbuka dialog berbentuk kecil di sudut kanan bawah seperti gambar berikut Masukan Pasword : 98765
5. Jika ingin menjalankan atau berhentikan Keylogger cukup klik tombol yang berada di sudut kiri atas dengan memilih tombol ON atau OFF.
6.Jika kalian ingin hasil keylogger dikirim ke email tinggal masuk ke menu SETTING dan setting email kalian. Pelajari saja setting atau menu yang ada pada keylogger tersebut. Penggunaannya mudah kok. 

Maaf Ini Cuma Untuk Pembelajaran , Jadi kalau ada Pihak Tertentu Yang salah menyalahgunakan Software ini, Di tanggung Masing2 Ya..  


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

make cash

Facebook Comentar

 

Online


Followers

Hacker Comunity 88 is proudly powered by Hacker | Modif by BLOG Sugeng Wijaya