nah kalau anda susah mencari uang diinternet karena ngak punya web atau blog gabung aja disini,, tanpa blog kita menghasilkan uang..... klik disini

Sunday, June 5, 2011

5 Virus Scaner Terpopuler

. Sunday, June 5, 2011

Virus adalah perangkat lunak berbahaya atau program jahat yang menyembunyikan suatu file yang dapat merusak program lain  ketika Anda membuka program ini. Virus sebenarnya  tidak aktif sampai Anda menjalankan program yang terinfeksi. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang virus atau jika Anda ingin membuat virus sendiri anda bisa tanyakan sama mbh Google .
Teknologi telah diubah dan berubah dengan cepat, virus yang berbeda memiliki kemampuan untuk menghancurkan perangkat lunak anti-virus Anda sehingga dalam hal ini virus scanner online mungkin pilihan yang baik untuk digunakan.
Berikut adalah daftar beberapa software vendor lebih umum anti-virus scanner link web online. Jika anti-virus tidak bekerja dengan baik atau jika Anda memiliki keraguan bahwa komputer Anda telah terinfeksi oleh virus, jadi scan komputer Anda online.

Bitdefender akan menjadi solusi anti-virus populer, BitDefender Online Scanner adalah on-demand antivirus dan antispyware tool yang memungkinkan Anda melihat seberapa aman PC Anda sendiri. Mendeteksi dan menghilangkan virus dan spyware pada komputer Anda online.



Panda ActiveScan online merupakan antivirus Panda Software, yang bekerja secara langsung melalui Internet. Dengan klik sederhana dari browser Anda, Anda dapat memindai semua file dan e-mail untuk virus. Klik di sini untuk memindai.


ESET Online Scanner

ESET Online Scanner adalah user friendly, gratis dan kuat alat yang dapat anda gunakan untuk menghapus malware dari PC yang hanya menggunakan browser web Anda tanpa harus menginstal perangkat lunak anti-virus. ESET Online Scanner menggunakan ThreatSense sama ® teknologi dan tanda tangan sebagai ESET Smart Security NOD32 / ESET Antivirus, dan selalu up-to-date. 

Windows Live OneCare safety scanner adalah layanan gratis yang dirancang untuk membantu memastikan kesehatan PC Anda. 

make cash

Facebook Comentar

 

Online


Followers

Hacker Comunity 88 is proudly powered by Hacker | Modif by BLOG Sugeng Wijaya