nah kalau anda susah mencari uang diinternet karena ngak punya web atau blog gabung aja disini,, tanpa blog kita menghasilkan uang..... klik disini

Sunday, June 5, 2011

Top 5 Layanan VPN Gratis ( Haking Program )

. Sunday, June 5, 2011

Sebelum pergi ke topik utama saya ingin mengatakan sesuatu tentang VPN (Virtual Private Network), VPN adalah jaringan komputer private yang menggunakan jaringan publik untuk menghubungkan mesin remote. Untuk detail dan diskusi panjang di jaringan virtual private anda bisa tanya sama Mbh Google.
Nah dalam artikel ini kita akan berbagi beberapa bebas besar dan umum digunakan layanan VPN, disamping itu Anda dapat membuat jaringan VPN Anda sendiri untuk klik tutorial di sini.


UltraVPN adalah salah satu layanan favorit VPN kami yang tersedia bebas biaya. UltraVPN adalah klien / server SSL VPN solusi berdasarkan OpenVPN. Ini mengenkripsi dan anonymizes koneksi jaringan Anda.


Buka drive VPN UltraVPN, OpenVPN adalah SSL / TLS berbasis VPN, ia menyediakan keamanan yang tinggi dan privasi. Perbedaan terbesar antara PPTP VPN dan OpenVPN OpenVPN Anda perlu menginstal perangkat lunak klien untuk menggunakan layanan OpenVPN, dan OpenVPN DO bekerja TIDAK pada perangkat mobile seperti Iphone, Ipad Windows Mobile dan Android. Tapi OpenVPN bekerja pada Windows, Mac dan Linux.

HideIP VPN menawarkan layanan gratis dan premium untuk pengguna, ia menawarkan VPN gratis untuk AS dan Inggris. Layanan ini tidak cukup mudah digunakan atau sign-up hanya karena mereka memberikan penawaran terbatas per minggu. Ia bekerja pada protokol tunneling Point-to-point (PPTP).

 
Sama seperti layanan lainnya MacroVPN menawarkan layanan gratis VPN untuk pengguna itu, ia menyediakan PPTP 128bit encrypted VPN Connection Service, perlindungan pada hotspot wifi. Biasanya ditugaskan US berbasis IP.
 

Tersembunyi adalah menyimpan dan menyediakan berselancar anonim, user friendly dan memiliki bandwidth yang berdedikasi 7GB, perangkat lunak tidak diperlukan. Itshidden tidak merekam tentang activities.It Anda surfing menggunakan teknik enkripsi 128-bit untuk mengamankan sambungan.

make cash

Facebook Comentar

 

Online


Followers

Hacker Comunity 88 is proudly powered by Hacker | Modif by BLOG Sugeng Wijaya